Breaking News

Tuesday, January 27, 2015

Mr. Bean Tunggangi Mobil Mewah

Siapa yang tidak kenal dengan karakter yang satu ini. Kocak, menghibur, dan selalu menjadi bahan lelucon, dia adalah sosok Mr Bean. Yang diperankan oleh komedian Rowan Atkinson. Saat berada di layar televisi, ia selalu tampil sederhana.



Begitu juga dengan mobilnya yang mungil, selalu menemaninya kemanapun ia bepergian. Sosok Rowan Atkinson sendiri tidak bisa lepas dari sosok Mr Bean. Tapi siapa sangka, jika ia memiliki selera yang tinggi, khususnya di bidang otomotif.


Seorang paparazi di Inggris menangkap ketika sosok Mr Bean tersebut memakai mobil mewah, yaitu Mercedes SLS AMG, yang mempunyai harga sekitar £200,000 atau Rp3,7 miliar.


Pria berumur 59 tahun tersebut tampak santai, ketika turun dari mobilnya dan hendak berbelanja ke supermarket. Ia juga mengendarai mobilnya sendirian. Supercar ini mampu melaju dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 3,7 detik.


Atkinson sendiri mempunyai hobi mengkoleksi mobil mewah, di antara koleksinya tersebut adalah Honda NSX, a Jaguar Mk7, Aston Martin DB2, Ford Falcon, 1939 BMW 328, dan Rolls-Royce Phantom Coupe.


Kekayaannya sendiri diperkirakan sebesar Rp1,3 triliun. Wow, sungguh menakjubkan bagi seorang "Mr Bean," yang selalu menghibur kita dengan gurauannya. (daily mail)



No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates