Breaking News

Monday, February 2, 2015

Cantiknya Cita Citata

Lagu Sakitnya Tuh di Sini cukup booming terdengar di Nusantara, terlebih lagu ini menjadi soundtrack sebuah sinetron remaja, yang membuat lagu bergenre dangdut ini berbeda dan bisa diterima remaja, terutama wanita.


Begitu juga dengan penyanyinya, yang cantik dan muda sehingga membuat penggemarnya bertambah. Cita Citata sendiri bukan orang baru di dunia entertainment, ia mulai menggeluti dunia musik dengan Doel Sumbang, pada saat sekolah dasar.

Kini namanya mulai melejit, ketika lagu Sakitnya Tuh di Sini diperkenalkan di serial televisi. Bahkan foto-fotonya mulai tersebar di beragam platform sosial media. Tak pelak, banyak gosip yang menyambanginya, seiring dengan naiknya popularitas.

Bagi Anda yang menggemari Penyanyi dangdut berumur 20 tahun ini, kami akan sajikan beberapa fotonya yang cukup menantang. Yang kami kutip dari berbagai sumber.

Inilah beberapa kumpulan foto penyanyi, Cita Citata, yang kini single Goyang Dumang mulai naik sedikit demi sedikit di kancah lagu Nasional. Berikut Foto-fotonya:











No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates