Breaking News

Monday, February 2, 2015

Park Shin Hye Ingin Fokus Pekerjaan dan Tak Mau Nikah Muda

Park Shin Hye sukses menjadi salah satu artis top di Korea Selatan. Dengan segala kelebihan yang ia punya, Park Shin Hye tentu tak terlalu sulit untuk memikat para pria. Meski demikian, saat ini bintang Pinocchio tersebut mengaku belum memiliki seorang kekasih.


Park Shin Hye mengungkapkan bahwa ia memiliki banyak kesibukan, sehingga dirinya merasa tak punya waktu untuk memikirkan masalah asmara. Bagi Park Shin Hye, pacaran bukan sekadar status, tapi pasangan harus bisa menjaga hubungan dan memiliki waktu untuk satu sama lain.

“Saat ini aku tidak pacaran. Pacaran membutuhkan kerja keras dan saling menyisihkan waktu satu sama lain. Bila hal itu tidak bisa dilakukan, hubungan itu tidak akan bertahan lama,” ujarnya.
“Ketika aku punya pekerjaan, aku tidak bisa fokus pada hal lain. Aku bahkan tak bisa sering-sering menghubungi keluarga atau teman.”

Dikutip dari Sidomi, Park Shin Hye sendiri mengakui bahwa ia pernah bermimpi untuk bisa menikah muda. Tapi impian itu makin memudar lantaran dirinya masih ingin melakukan banyak hal, terutama mengejar karirnya di dunia hiburan.

“Aku juga pernah berpikir untuk segera menikah. Tapi setelah bertahun-tahun, karena aku ingin melakukan banyak hal, keinginan untuk menikah mulai berkurang,” kata Park Shin Hye. “Aku bersyukur dengan pencapaianku saat ini, ini memang keinginanku. Aku ingin terus bekerja.”

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates