Breaking News

Wednesday, February 4, 2015

Video Kelelawar Mengigit Leher Seorang Pria

Sekelompok anak muda yang sedang berkemah, asyik memainkan lagu dan berdendang. Namun secara tiba-tiba, seorang pria yang sedang bermain gitar di antara mereka, digigit oleh kelelawar tepat di lehernya.


Sontak ia pun terkejut dengan sesuatu yang mengigitnya tersebut, dan ia mengibaskan tangannya untuk memukul kelelawar yang menempel. Dan tidak lama, seorang temannya menembak kelelawar tersebut dengan senapan untuk membunuhnya.

Beruntung bagi pria bernama Derrick Skou tersebut tidak terlalu lama digigit oleh kelelawar tersebut, dan teman lainnya menganjurkannya untuk segera melakukan tes darah.

Dan benar saja, setelah dibawa dan dicek di rumah sakit terdekat, kelelawar tersebut mengidap penyakit rabies akut, Dan jka terlambat saja Skou mendapatkan pertolongan, ia bisa terkena juga.

Skou pun langsung mendapatkan perawatan untuk menangkal, penyakit rabies dari kelelawar haus darah tersebut. "Mahluk ini entah datang dari mana. Saya kira hanya sebuah benda yang menempel, ternyata itu sesuatu yang mengerikan," ucap Skou.

Saat digigit, Skou menceritakan betapa dinginnya gigitan tersebut, karena bercampur dengan air liur kelelawar. namun ia berhasil melepaskan dirinya dari gigitan dan penyakit rabies yang dibawa oleh kelelawar tersebut.

Berikut videonya:


No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates