Breaking News

Monday, January 26, 2015

Geng Wanita Ini Suka Rampok Pria dan Perkosa Korbannya

Kejahatan bisa terjadi pada siapa saja, bukan hanya wanita tetapi pada pria juga. Selama ini jika kita berbicara tentang penjahat, selalu identik dengan pria berwajah sangar dan berbadan kekar. Mereka juga kerap melakukan aksinya sendiri atau berkelompok.


Tetapi jika meliht geng yang satu ini mungkin Anda akan terkejut, karena bukan pria yang melakukan aksi kejahatan, tetapi sekelompok wanita. Mereka menargetkan korbannya hanya pria. Selain merampok, mereka juga kerap memerkosa korbannya saat melakukan aksi kejahatannya.

Geng yang diberi nama Honey Trap Gang, diketuai oleh wanita bernama Maria Sierra, awalnya mereka menggoda pria, memikatnya dan mengajaknya ke tempat sepi lalu melakukan aksinya. Biasanya mereka mengambil dompet, telepon seluler, dan barang berharga lainnya.

Kebanyakan korbannya enggan untuk melaporkan jika telah menjadi korban, baik karena alasan malu atau menghindari publikasi. Geng yang beraksi di Cancun, Meksiko ini, biasanya fokus kepada turis mancanegara yang sedang berwisata di sana.


Geng ini tertangkap setelah salah satu turis melaporkan telah menjadi korban kejahatan, kepada polisi setempat. Rupanya turis tersebut tidak malu untuk melaporkan telah menjadi korban geng wanita ini. Dan kini polisi sedang menginterogasi wanita-wanita yang mempunyai umur antara 19-28 tahun tersebut.

Hati-hati jika Anda sedang melakukan kunjungan atau berwisata, kejahatan bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja.

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates