Breaking News

Monday, January 26, 2015

Ternyata Video Klip Maroon 5 Berjudul Sugar Hanya Akting

Maroon 5 membuat heboh internet dengan merilis video klip terbarunya, 'Sugar' minggu lalu. Video klip ini membuat semua calon pengantin wanita berharap Adam Levine dan bandnya mengejutkan mereka tiba-tiba dan bermain di hari pernikahannya. Tak berapa lama setelah video rilis, mulai muncul pertanyaan apakah pernikahan dalam video klip tersebut asli?


1. Pesta Pernikahan


Dalam video klip tersebut, Maroon 5 datang ke beberapa pesta pernikahan dan mengejutkan semua tamu dengan tampil dan menyanyi di sana. Semua tamu termasuk kedua pasangan terlihat sangat bahagia dengan kejutan dari Adam Levine dan bandnya. Mereka menyanyi, menari dan bersenang-senang di hari pernikahan yang tak terbayangkan tersebut.

2. Tampil Tanpa Diundang


Setelah video rilis, Maroon 5 mengungkapkan cerita di balik konsep video klip terbarunya. "Hanya mempelai pria yang tahu tentang rencana ini. Entah ia mengatakannya pada pasangannya hari itu, kami tak yakin..," ujarnya kepada Entertainment Tonight (ET). Di wawancara lainnya, juga dengan ET, pentolan band Maroon 5, Adam Levine mengatakan: "Sangat menyenangkan bisa mengejutkan mereka dan membuat mereka bahagia. Kami pun senang mereka juga menyukai band kami," ujar suami dari Behati Prinsloo itu.

3. Kisah Nyata


Dari situs lainnya, E! News menjelaskan bahwa pasangan yang beruntung itu dipilih lewat Twitter. Sharis, salah satu mempelai wanita yang tampil di video klip itu telah mengkonfimasi bahwa pesta pernikahannya tersebut adalah sungguhan dan hanya suaminya yang tahu tentang kedatangan Maroon 5 dan timnya. "Mereka sangat profesional dan sopan dengan segala hal. Mereka juga memastikan tidak akan mengganggu hari besar kami," ungkapnya lewat email kepada Cosmopolitan. Tak hanya menyanyikan lagu terbarunya, Sugar, Maroon 5 juga membawakan lagu 'She Will Be Loved'. Tentu sang mempelai tidak menyia-nyiakan kesempatan itu dan memamerkan banyak foto pestanya dengan Maroon 5 di media sosialnya.

4. Model


Satu cerita mungkin asli. Namun di antara para pengantin wanita, kemudian ada wajah seorang model yang mengikuti ajang 'America's Next Top Model' putaran 14 yang tayang 2010, Raina Hein. Wanita yang menjadi juara kedua itu tampil dalam video klip dan mulai menimbulkan pertanyaan tentang keaslian cerita di balik video terbaru Maroon 5. Namun yang pasti, pria yang jadi model mempelai pria di video klip itu berbeda dari wajah kekasih Raina yang sering berfoto bersamanya di Instagram.

5. Aktor


Bukan hanya Raina aktris yang tampil di sana. Ada pula aktor bernama Nico Evers-Swindell. Pria yang bermain sebagai Pangeran William di film berjudul William & Kate pada tahun 2011 itu, bukanlah pengantin baru yang pestanya didatangi Maroon 5 secara tiba-tiba. Nico telah menikah dengan aktris Megan Ferguson di tahun 2011; dan wanita yang menjadi pasangannya di video tersebut bukanlah istrinya.

6. Skenario


Pernikahan pasangan keturunan Asia yang ada dalam video tersbeut pun ternyata dimainkan oleh aktor. Kabar ini terungkap setelah pasangan yang menjadi orang tua dari mempelai pengantin itu berbagi kisahnya di akun Facebook. Tak lama setelah mengakui bahwa video klip ini adalah skenario, pasangan aktor dan aktris bernama Stephen dan Barbara Woo itu langsung menghapusnya dan mengganti dengan pernyataan lainnya.

"Pernyataanku sebelumnya dibuat untuk para teman dan penggemar, dan aku tak pernah menyangka video ini bisa begitu besarnya. Akun Facebook 2woos ini aku buat untuk membantu aktor lainnya dan dengan tujuan edukasi. Dengan ini aku menarik pernyataanku sebelumnya. Namun siapa yang peduli jika itu nyata atau tidak, itu adalah video klip yang besar dan kami bangga telah menjadi bagian dari sana," tulis di akun Facebook 2woos.

Video Klik Marron 5 yang berjudul Sugar :


No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates